Pasca Sidang CinTAku Repository: Pasca Sidang CinTAku

Pasca Sidang CinTAku

Wah ternyata udah lama banget gak ngeblogging yah...
Maklum abis sidang... #nyombong :-p

Alhamdulillah banget kemaren (22/12/2012) sidang saya berjalan dengan sangat lancar. Malah gak seperti yang saya duga. Saya pikir bakal dibantai dengan banyak pertanyaan. Tapi Alhamdulillah dimudahkan, jadi sidang saya malah serasa seperti presentasi tugas biasa, hehe... 
Dan seperti yang ada di lembar persembahan, saya cuma bisa bilang makasih buat semua doanya ya ^_^

Lembar Revisi TA
Sedikit cerita saat pengumuman kelulusan sidang....
Pas itu, pembimbingku yang saat itu bertindak sebagai moderator sidangku bilang kalo saya lulus dengan predikat sangat memuaskan... Dan saya pun cuma bisa bilang Alhamdulillah dengan ekspresi yang biasa saja. Meskipun dalam hati pastinya seneng bukan main, tapi orang lain kan gak bisa liat isi hati kita.. hehe..

Nah gara2 itu, Ibu Wido (pembimbingku) bilang gini, "loh Fan, kok ekspresinya biasa aja? kamu lulus dengan nilai bagus loh Fan..."
Dan saya pun cuma bilang gini, "Lah emang saya mesti gimana Bu? Orang dikasih lulus aja udah Alhamdulillah banget kok Bu."
Ibu Wido bilang, "Oalah Fan... Dapet nilai kaya gitu susah loh.."
Saya cuma meringis aja sambil bilang makasih ke Bu Wido, dan penguji2ku Pak Dickson + Bu Ade..

Nah setelah sidang tuh, saya langsung ngerjain tuh yang namanya revisi TA. Maksudnya biar cepet kelar. Eh ternyata bukan sehari dua hari langsung kelar, malah seminggu baru kelar. Hehehe.. Maklum lah, banyak godaan... :-p

Setelah revisi kelar, trus disetujui pembimbing, akhirnya dikumpulin deh lembar revisi + buku TA + CD TA ke admin jurusan informatika IT Telkom. 

Lembar Pengesahan
Sedikit cerita waktu mau minta persetujuan pembimbing buat buku TA ku tuh perjuangannya mantep lah #mujidirisendiri ups... :-p

Waktu udah ketemu pembimbing 1, Bu Wido gak bisa tanda tangan kalo pake pulpen biasa. Beliau maunya pake bolpoint yang biasa buat tanda tangan, biar bagus juga hasilnya. Dan kebetulan pas itu, bolpoint Bu Wido ketinggalan dan saya gak punya bolpoint kaya gitu... hehe maklum mahasiswa.. Ya udah, lagian saya gak terlalu buru2 kok. Bisa besok dan masih ada sisa 1 minggu lagi buat ngurus...

Akhirnya saya pun sms ke pembimbing 2, Pak Fazmah. Sekali sms gak ada balesan. Akhirnya saya pulang deh ke kosan sambil sms lagi ke Pak Fazmah. Pas udah keluar kampus, eh ada balesan dari pak FAZ. Haishh... Ya sudah, langsung deh balik lagi ke kampus. Ternyata bapaknya lagi rapat. Saya tunggu hampir 1 jam. Akhirnya Pak Faz + Bu Wido (gak disangka2 ikut rapat juga) keluar dari ruang rapat.. Langsung deh saya dapet 2 persetujuan dari semua pembimbingku... Yeahhh rebes juga... #penantiangaksia2


Besoknya, hari jumat saya kumpulin deh tuh Buku TA + Lembar Revisi + CD TA + pas foto 3x4 hitam putih ke admin IF...
Buku TA
CD TA
Abis itu langsung deh ke perpus buat ngurus bebas peminjaman buku2 disana.

Keterangan Bebas Pinjam Perpus
Nah itulah sekelumit cerita pasca sidang Tugas Akhir saya...
Pokoknya pengalaman cinTA ku ini wondelpull banget lah...
waktu ngerjain, bab yang paling susah ya bab NIAT. hehe... setelah kelar, dan daftar sidang. Eh bikin tidurnya mimpi sidang mulu... Hadehhh... cinTA cinTA... i lope u lah... :-*

Dan selanjutnya....
24 Maret 2012.... InsyaAllah saat itu, saya bukan jadi penonton wisudaan lagi... :-)
2 Responses

  1. Ayo Ris.. semangat oh ngerjaknane...
    aja mikiri tarok bae.
    Jare yen wis jodoh ra bakal maring endi2...
    Ayo2 luwih giat maning usahane+doane aja sampe ketinggalan.. hehe
    sukses ya mas berooo... :-)


Silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar... \(^o^)/