Mencintaimu begitu indah, dicintai olehMu teramat indah... (Part 1) Repository: Mencintaimu begitu indah, dicintai olehMu teramat indah... (Part 1)

Mencintaimu begitu indah, dicintai olehMu teramat indah... (Part 1)

Akhirnya sekarang saatnya saya akan menuangkan cerita yg pernah bikin saya galau2 gak jelas gitu... hahaha.
Ketika diri ini merasakan jatuh cinta terhadap hambamu yg lain...
Maka diri ini akan secara maksimal mencintainya...
Namun, hamba sadar. Belum pernah bisa mencintaimu secara maksimal Ya Allah... 
Sungguh aku menginginkanmu...
Sungguh aku ingin kau menjadi pendampingku, dan aku jadi pendampingmu...
Sungguh aku ingin jadi bagian dari keluargamu...
Sungguh aku ingin jadi suamimu dan engkau jadi istriku, ibu dari anak2ku kelak...
Yupp!! itu lah dulu yg terfikir dalam benak ku saat aku mencintaimu, saat benih2 cinta itu masih bergelora Untuk seseorang yg sekarang ku anggap sebagai adikku...
Cerita ini merupakan versi lengkap dari cerita yang berjudul cahaya itu...
Oh iya, cerita ini based on true story.. cuma gambarnya yg copas. :-)
Percaya gak percaya, terserah anda.. :-)

[valentine-love-pillow-1201419021.jpg]Cafe Printing Cinta (CPC), hahaha tempat saya mengenalnya. Nama tempat tersebut sebenarnya bukan cafe printing cinta. Itu cuma saya+teman2 saya yg menyebut nama tsb seperti itu... untuk lebih terkesan romantis.. hahaa padahal sebenernya untuk nge-ceng2in saya...

Saat itu, saya ngeprint proposal tugas akhir (TA) di CPC..
Eh gak kayak biasa, tiba2 pas hari itu yang jaga tu cewek. Cantik sih memang. Malah saya kira mahasiswa kampus saya yg lagi ngeprint juga. Tapi ternyata dia bukan mahasiswa sekampus, melainkan yg jaga printing itu... Sambil nunggu hasil print selesai, saya ngobrol sama dia... cuma sebatas, nanya asal, dll. Dan GAK NANYA NAMANYA!! hahaha dodol...

Pas di kampus, saya bilang sama temen deket saya. Eh sekarang di printing yang jaga cewek loh. Cantik lagi. Tapi kita cuma bahas itu, gak berlanjut.
Keesokannya, saya perlu ngeprint lagi. Ya udah, akhirnya saya ke situ lagi. Soalnya itu tempat ngeprint paling dekat dari kosan saya... :-)
Eh kita ketemu lagi deh...

Ya udah, kayak biasa, ngeprint sambil ngobrol. Tiba2 ada teteh penjual kupat tahu yg udah ku kenal, meskipun cuma kenal muka tapi setidaknya pernah ngobrol lah... ^^
Si teteh bilang, "mas, ini adek saya loh mas". Denger kayak gitu, saya pun cuma bilang, "Ohh adeknya teteh ya.. pantesan mirip." Setelah ngobrol cas cis cus tiba juga saat2 harus mengeluarkan duit demi hasil printing...
Nah giliran mau mbayar, saya sengaja ngeliatin dia agak lama. Cantik siihhh.. :-p maklum belum bisa jaga mata... hehee. Gara2 itu saya ditampol!! hahaha ya enggak lahh... Gara2 itu dia gak konsen, dan parahnya lagi jadi salah ngitung jumlah yg mesti ku bayar. hahaha...
Pas itu padahal udah ku bilang kalo dia salah ngitung, eh dianya yakin banget udah bener ngitungnya. Ya udah, akhirnya saya langsung cabut aja dari situ buat ke kampus. Pas di kampus malah saya kepikiran buat ngitung ulang harga print2an tadi. Dan ternyata emang bener, dia salah ngitung...

Misi bayar uang print yang kurang itu pun segera dilaksanakan, berharap ketemu dia lagi... hihhii... Sorenya saya sengaja ke CPC. Eh malah banget saya, yg jaga malah cowok!!! hahaha aseemmm... ternyata emang kalo niatnya gak bener, bakalan ada aja kejutannya... :-p
Udah terlanjur kesitu ya udah saya bilang aja tentang insiden salah hitung kemaren dan saya bayar kekurangannya. Kelar deh masalah uang printing itu... tapi belum kelar dong ceritanya...

beberapa hari kemudian, tiap ada tugas kelompok buat ngeprint saya bela2in yg menawarkan diri. Lagi2 harapannya ya biar bisa ketemu dia lagi, biar ada alesan. :-)
Eh beberapa kali saya kesitu, kok gak ketemu dia lagi.. Penasaran jadinya. Oya, sampe disini saya masih belum tau NAMANYA!!! hahaha payah banget.
Akhirnya saya sengaja mancing2 penjaga printing yg lagi jaga disitu, buat ngasih tau. Tapi saya juga gak langsung nanya tentang dia. Muter2 dulu baru nyrempet2 nanyanya.. hehe.
Dan sungguh malang bener nasibku...
Dia yg ku taksir, udah gak jaga di printing situ lagi. Katanya dia cuma ikut njaga selagi belum dapet kerja...
Gak bakalan bisa ketemu lagi deh... Tapi pas itu saya udah tau namanya, meskipun gak terlalu jelas. Soalnya saya gak terlalu denger waktu si aa penjaga printing nyebutin namanya. Mau tanya ke aa lagi, malu kalo ketahuan lagi naksir... hehe
Ya udah, mungkin belum ditakdirkan buat kenal lebih dalem lagi... itu yang terpikir dibenakku.
Bersambung.... ke Part2
0 Responses

Silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar... \(^o^)/