Sahabat... Repository: Sahabat...

Sahabat...

Postingan ini terinspirasi dari film yang barusan saya tonton, 3 PEJANTAN TANGGUNG.
3 Pejantan Tanggung

Ada2 percakapan antara 2 orang sahabat, Harta dan Angga, yg bener2 bisa kita jadikan pegangan buat menjaga persahabatan yg telah kita jalin...

Seperti ini percakapan singkatnya...
Angga: "Har, besok sidang kan?"
Harta: "Pastilah."
Angga: "Besok gue jemput ya.."
Harta: "Gak usah gue sendiri aja."
Angga: "Lah gue bawa mobil Nyet... Bareng aja kenapa sih lo?"
Harta: "Karena gue udah gak mau temenan lagi sama lo. Kalo gue temenan sama lo, hidup gue bakalan ancur. Gak guna, Gak ada tujuan. Ngerti lo?!"

Angga: "Harta..!! Kite dah sahabatan dari kecil ye. Gua gak pernah ganti2 sahabat. Gue bisa men, sahabatan sama anak jendral, anak pejabat, calon model, sampe tukang bacok bisa gue jadiin sahabat.. Tapi lo liat gak sekarang? Sampe detik ini, gue masih depan rumah lo. Gue triak2 gak jelas, jatohin harga diri gua. Heh men..!! Next time kalo lo punya sahabat, trus dia buat salah, lo kasih tau dia men... lo tonjok kalo perlu men, tapi jangan pernah lo tinggalin sahabat lo.."

Bener banget apa kata Angga, jangan pernah kita tinggalin sahabat kita, apalagi sahabat dari kecil. Kita boleh berantem sama sahabat kita karena suatu hal, tapi jangan pernah memutuskan persahabatan hanya karena hal tersebut...

Teruntuk sahabat2ku, entah dimana pun kalian berada... Mudah2an persahabatan ini bisa bertahan terus, meskipun saya atau pun kalian pasti pernah melakukan kesalahan...
2 Responses

  1. Lah mbuh, aku tah ngirim kiye maring wall e nt ben nt komentar tok ris...
    hahahaha :-)


Silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar... \(^o^)/